Mahasiswa Prodi Jurnalistik Islam Terima Beasiswa Bidikmisi 2019

Selamat kepada Juriah, mahasiswi prodi jurnalistik Islam yang telah berhasil lolos sebagai calon penerima beasiswa BIDIKMISI tahun anggaran 2019. Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.
Beberapa manfaat yang dapat diraih melalui beasiswa bidikmisi antara lain, sebagai berikut :
  1. Penyaluran bantuan biaya hidup pada awal periode hingga akhir perkuliahan
  2. Bebas biaya pendidikan yang dibayarkan kep perguruan tinggi seperti : BOP,IKOMA,SPP,DPP dan lain sebagainya yang sekarang disebut UKT (Uang Kuliah Tunggal)
  3. Mendapatkan falisitasi seperti akomodasi, subsidi buku, subsidi alat belajar (laptop) dan biaya lain terkait pendidikan yang tidak dibayarkan langsung ke perguruan tinggi 
  4. Mendapatkan akses pertemanan yang luas dari semua penerima beasiswa bidikmisi se Indonesia
Semoga kedepan capaian meraih beasiswa seperti ini dapat dirasakan lebih banyak lagi oleh mahasiswa-mahasiswi prodi Jurnalistik Islam IAIN SAS Bangka Belitung.

Selengkapnya tentang pengumuman hasil seleksi calon penerima beasiswa bidikmisi tahun 2019, silahkan unduh file di bawah ini : {Download File}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo Sahabat Jurnalistik.
Terima kasih atas komentar dan pesan yang kamu sampaikan.
Butuh info lengkap, hubungi ke email: sas.jurnalistikislam@gmail.com